Senin, 21 Maret 2016

3 Tempat Rekreasi dan Wisata Populer di Lembang

Jika berbicara mengenai info tempat rekreasi dan wisata di Lembang tentu tidak akan ada habisnya karena ditempat yang satu ini ada banyak sekali tempat rekreasi dan wisatanya. Namun dari sekian banyak tempat rekreasi dan wisata yang ada di Lembang, setidaknya ada beberapa tempat rekreasi dan wisata yang sangat populer dan terkenal bagi para wisatawan.

3 Tempat Rekreasi dan Wisata Populer di Lembang

Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah apa saja tempat rekreasi dan wisata tersebut?Nah, berikut ini adalah 3 tempat rekreasi dan wisata di Lembang yang wajib untuk Anda kunjungi bersama keluarga.
  • Tangkuban Perahu
Tangkuban Perahu adalah nama sebuah gunung yang ada di kawasan Lembang. Gunung yang sangat populer baik bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Sesuai dengan namanya gunung ini berbentuk mirip seperti perahu yang terbalik. Dan bentuk gunung unik inilah yang menjadi daya tarik bagi para wisatawan.
  • Maribaya
Maribaya merupakan salah satu tempat rekreasi dan wisata yang sangat terkenal di Lembang. Di tempat rekreasi dan wisata ini setidaknya ada air terjun, pemandian air panas serta ada taman yang indah. Yang menjadi daya tarik tempat rekreasi dan wisata ini adalah pemandian air panas, karena dipercaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit khususnya penyakit kulit.
  • Jendela Alam
Tempat rekreasi dan wisata alam seperti Jendela Alam mungkin bisa menjadi alternatif lain ketika Anda berlibur di Lembang, Bandung. Tempat rekreasi dan wisata yang satu ini menawarkan udara yang sejuk serta masih sangat asri, sehingga bagi Anda yang rindu dengan suasana alam yang masih sangat alami disarankan untuk masuk ke dalam list tempat wisata ketika berlibur di Lembang.

Selain dapat melihat pemandangan alam yang sangat indah dan masih alami, ada beberapa kegiatan lain yang bisa dilakukan oleh para pengunjung. Beberapa aktifitas yang digemari oleh pengunjung diantaranya adalah belajar merawat hewan, berkebun, memetik sayur dan buah serta bermain petualangan.

Setidaknya itulah 3 tempat rekreasi dan wisata di Lembang yang wajib untuk Anda kunjungi. Akan tetapi, sebenarnya masih banyak lagi tempat rekreasi dan wisata menarik lain yang ada di Lembang yang sayang untuk Anda lewatkan. Maka dari itu, jika liburan tiba tidak ada salahnya jika Anda mengunjungi semua tempat rekreasi dan wisata yang ada di Lembang.

Selamat berlibur! -hafif-