Selasa, 22 Maret 2016

Destinasi Wisata Paling Favorit Di Indonesia

Membicarakan tempat rekreasi dan wisata di Indonesia tentu tidak akan ada habisnya karena dari Sabang sampai Merauke ada banyak sekali obyek wisata indah dan juga menarik. Jumlahnya pun tidak bisa dihitung dengan jari karena hampir di seluruh penjuru di Negeri ini mempunyai obyek wisata.

Namun dari sekian banyak tempat wisata di Indonesia, ada beberapa tempat wisata terkenal baik di kalangan domestik maupun di kalangan wisatawan mancanegara. Kemudian yang menjadi pertanyaan adalah di manakah tempat wisata yang paling terkenal serta paling populer di Indonesia? Nah, bagi Anda yang masih penasaran tentang di mana obyek wisata terkenal yang ada di Indonesia, berikut ini adalah destinasi wisata favorit di Indonesia.

Pulau Bali


Keindahan pulau yang satu ini memang sudah tidak dapat diragukan lagi. Kepopuleran pulau dewata ini juga tidak hanya sebatas masyarakat Indonesia saja melainkan sudah mendunia. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya turis asing yang terus berdatangan ke pulau Bali. Jumlah turis asing yang berwisata ke pulau ini juga terus mengalami peningkatan, hal ini membuktikan jika kepopuleran pulau bali sebagai tempat wisata semakin mendunia.

Pulau Bali

Salah satu tempat wisata yang paling terkenal di pulau Bali adalah pantai Kuta. Akan tetapi, selain pantai Kuta di Bali masih ada ribuan pantai yang indah dan juga menawan.

Yogyakarta


Sama seperti di Bali, Yogyakarta juga dianugerahi tuhan dengan alam yang indah. Keindahan alam yang ada di Jogja ini bisa dilihat dari sepanjang pantai selatan yang mempunyai garis pantai yang sangat menawan.

Yogyakarta

Disamping mempunyai alam yang indah, hal lain yang menjadi daya tarik Jogja dan tidak bisa dilepaskan dari Jogja adalah wisata budayanya. Dan hal ini tidak terdapat di daerah lain. Maka dari itu, Yogyakarta ini sering dijadikan sebagai tujuan utama untuk berwisata.

Pulau Lombok

 


Obyek wisata andalan dari pulau Lombok adalah pantai. Di lombok sendiri ada banyak sekali pulau indah dan juga menawan. Salah satu pulau terkenal yang ada di Lombok adalah Gili Trawangan.


Lombok


Setidaknya itulah beberapa tempat wisata di Indonesia yang sangat terkenal dan juga populer. Akan tetapi sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata indah yang ada di Negeri ini. -hafif-