Rabu, 11 Mei 2016

Menikmati Kemewahan di Raja Ampat

Wisata ke Raja Ampat, Indonesia
Pernah nggak sih Anda merasa jenuh dengan aktivitas sehari-hari yang begitu-begitu saja? Biasanya saat Anda bosan, tempat menarik seperti pantai-pantai di Bali akan menjadi destinasi liburan yang Anda impikan sepanjang hari. Anda akan berselancar dengan menggunakan paket internet cepat dan murah di ponsel sambil melihat-lihat tempat wisata yang seru. Iya kan? 

Namun selain Bali, Indonesia masih memiliki banyak pantai lain yang tak kalah indah loh. Seperti Raja Ampat misalnya, pemandangan yang ditawarkan pulau di Papua Barat tersebut memang pantas untuk dikagumi baik oleh warga Indonesia maupun turis dari mancanegara. Tak heran jika setiap tahunnya jumlah turis yang berwisata ke Raja Ampat meningkat. Justru belum banyak warga Indonesia yang pernah berlibur kesana, disebabkan oleh rumor biayanya yang mahal. Akan tetapi, jika dibandingkan dengan kepuasan yang Anda dapat dari keindahan alam Raja Ampat, maka harga mahal yang telah Anda bayar akan terbalas. Apalagi buat Anda yang hobi diving dan snorkeling, Raja Ampat bakal menjadi surga dunia. Berikut resort-resort yang hadir untuk memanjakan Anda dengan kemewahan pulau Raja Ampat.

Raja Ampat Dive Lodge



Raja Ampat Dive Lodge


Dermaga kecil nan eksotis siap menyapa Anda saat memasuki resor Raja Ampat Dive Lodge. Disertai dengan pepohonan rindang dan pasir putih di pinggir pantai serta keindahan laut dangkal yang jernih, Anda akan takjub akan betapa indahnya pesona alam di pulau Mansuar. Di resort ini Anda bebas memilih 27 ruangan dengan tarif mulai dari 1 juta-an hingga 3 juta permalamnya.

The Cove Raja Ampat





The Cove sengaja dirancang dengan konsep mewah yang akan membuat Anda serasa tinggal di pulau pribadi. The cove terletak di teluk Pulau Yeben. Saking jernihnya air disana, pulau ini dijuluki dengan sebutan “Cermin Samudra”. Berbagai fasilitas mewah seperti diving center dan helipad juga ditawarkan di resor ini. Ditambah lagi akses untuk menuju ke resort ini sangat mudah. Anda hanya perlu menumpangi Yacht selama dua jam perjalanan dari Sorong.

Misool Eco Resort



Misool Eco Resort


Yang terakhir namun tidak kalah menarik adalah Misool Eco Resort. Resort yang berada di pulai Batbitim ini merupakan tempat persembunyian terindah bagi para pecinta diving. Pelayanan yang ramah dan suasana eksklusif serta hidangan yang oke telah membuat pengunjung merasa puas telah menghabiskan uangnya untuk menginap di resort ini.

Tak sabar untuk merasakan kemewahan di Raja Ampat? Yuk, mulai pesan tempat di resort favorit Anda dari sekarang! (Rima)