Rabu, 06 April 2016

Wisata ke Lombok ? Datangi Tempat Wisata Ini

Wisata Lombok merupakan salah satu dari sekian banyak obyek wisata indah yang ada di Negeri ini. Keindahan alam yang ada di Lombok ini setidaknya dapat disejajarkan dengan keindahan alam yang ada di pulau dewata, sehingga tidaklah mengherankan jika kawasan Lombok ini menjadi alternatif kedua setelah pulau Bali.

3 Tempat Wisata Lombok

Obyek wisata Lombok ini tidak hanya terkenal dikalangan wisatawan dalam negeri saja, melainkan obyek wisata yang ada di Lombok ini juga sangat populer dikalangan turis mancanegera. Kepopuleran Lombok sebagai tempat wisata ini bisa dilihat dari semakin banyaknya wisatawan yang datang ke Lombok.

Dari sekian banyak tempat wisata yang ada di Lombok, setidaknya ada beberapa obyek wisata yang menjadi favorit para wisatawan. Berikut ini adalah 3 tempat wisata yang sangat terkenal di Lombok.

  • Pulau Gili


Gili Trawangan merupakan salah satu obyek wisata yang ada dipulau gili ini. Gili trawangan ini terletak disebelah barat Lombok. Pulau yang satu ini sangat cocok dijadikan tempat wisata karena air laut yang ada di pulau ini masih sangat bening serta putih. Selain itu, pantai yang ada dipulau ini juga dihiasi dengan pasir putih, terumbu karang dan aneka macam ikan hias. Bagi Anda yang hobi snorkeling, yoga, menyelam maupun selancar tempat ini merupakan tempat yang wajib untuk Anda kunjungi ketika berlibur di Lombok.

  • Pantai Senggigi


Pantai Senggigi adalah salah satu etmpat wisata Lombok yang juga paling ramai dikunjungi oleh para wisatawan khususnya diwaktu liburan. Untuk suasananya sendiri pantai ini hampir sama dengan pantai yang ada di Pulau Bali.Garis pantai yang panjang, dengan pasir pantai yang indah dan air laut yang masih sangat jernih sangat cocok dijadikan untuk tempat berenang dan juga berselancar.

  • Gunung Rinjani


Gunung Rinjani dapat dikatakan sebagai ikonya Lombok karena obyek wisata ini merupakan tempat wisata yang sangat terkenal dan populer. Gunung yang mempunyai tinggi kurang lebih 3.700 m ini menjadi sangat fenomenal karena gunung ini termasuk gunung berapi yang masih aktif. Panorama yang ada digunung ini juga tidak kalah dengan panorama yang ada ditempat lain.

Itulah beberapa obyek wisata Lombok yang sangat terkenal. Akan tetapi sebenarnya masih banyak lagi tempat wisata menarik lain yang ada di Lombok.